Pengen Tampil Fashionable? Nih 5 Tips Ganteng Buat Mahasiswa Kece Seperti Kamu! - ngasih.com

Pengen Tampil Fashionable? Nih 5 Tips Ganteng Buat Mahasiswa Kece Seperti Kamu!

Tampil fashionable? Siapa sih yang gak mau! Tapi apa aja sih yang perlu dilakukan kalau pengen tampil fashionable? Karena jaman sekarang gak cuman para ladies aja guys yang pengen tampil oke, para pejantan tangguh juga lho! Hihi!

Well, buat kamu yang sudah duduk di bangku perkuliahan, pasti akan merasakan masa transisi dari seorang pelajar menjadi seseorang yang disiapkan untuk siap bergelut di dunia kerja. Dunia dimana kamu menyiapkan diri untuk mengejar cita-cita. Dan dunia dimana kamu ngebet pengen cari jodoh! Hayo, bener kan!

Maka gak jarang kalau jaman sekarang banyak para pejantan tangguh menyukai perawatan diri. Ya biar keliatan lebih cerah gitu kalau bertemu dengan incarannya. Tapi gak perlu ribet juga sih guys, coba deh kamu ikutin tips sebagai berikut.

1. Perhatikan Selalu Model Rambut

gaya rambut pria terbaru indonesia, gaya rambut pria terbaru gaya rambut pria terbaru, gaya rambut pria terbaru november 2016, gaya rambut pria terbaru desember 2015-2016

via : pinterest.com

Rambut belah tengah? Poni nyamping? Oh no! Sebagai generasi kekinian jangan sampai kudet guys! Karena rambut menjadi salah satu bagian krusial yang menyokong penampilan seorang pria. Selain itu, rambut juga menjadi cerminan pribadi seseorang lho guys.

Tau gak sih guys! Selain rambut mencerminkan kepribadian seseorang, si rambut tuh bisa mencerminkan fakultas dan jurusan apa yang kamu pilih lho. Misalnya nih ya, untuk mahasiswa jurusan seni, gak heran kalau kamu bakalan banyak melihat pria berambut panjang terurai sampai bahu. Tapi kalau mau lebih rapi lagi sih, lebih baik dikuncir ya!

Dan untuk kamu yang pengen terlihat lebih klimis tapi modern, kamu bisa nyoba model rambut undercut atau rambut pendek berponi dengan ditambah pomade kemudian disisir rapiDan tadaa! Sejuta pesona datang siap memikat hati! Hihi! Tingkat kece dalam diri kamu pasti bertambah deh! Siap-siap dilirik para ladies ya!

So, yang pengen kelihatan kece di depan para ladies, jangan lupa perhatikan hairstyle kamu ya!

2. Pemilihan Celana yang Tepat Membuat Kamu Lebih Pede!

fashion pria terbaru 2016, trend fashion pria terbaru 2015-2016, fashion pria kurus, fashion pria gemuk, fashion pria terbaru

via : pinterest.com

Celana yang nyaman dan juga keren pertanda pede yang tinggi. Mungkin kata-kata seperti itu patut dicantumkan di kamus hidup per fashion-an kamu deh guys! Pasalnya, dalam dunia fashion celana memegang peranan penting lho! Bayangkan aja kalau misalnya kamu pakai baju yang bagus dan keren tapi gak pakai celana? Duh! Gimana jadinya tuh? Pasti udah bisa ngebayanginnya kan? Hihihi..

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Halaman Gambar Attachment di Wordpress

Sekarang pemakaian celana dengan model straight berbahan jeans sedang banyak peminatnya di dunia fashion. Selain bahannya yang enak untuk dipakai, pastinya dengan memakai jeans kamu di jamin tambah ganteng lho!  Soalnya, menurut survey  di majalah tentang men’s fashion, pria yang menggunakan celana berbahan jeans lebih menarik di pandang para ladies!

Tapi pastinya semua orang punya pendapat yang berbeda dong, apalagi yang berkaitan dengan  masalah kenyaman diri dan berpakaian. Bisa aja nih ya, kamu bilang celana berbahan jeans  itu nyaman tapi teman kamu bilangnya nggak. Oleh karena itu, bagi kamu nih guys yang gak betah pakai celana berbahan jeans berlama-lama, alternatifnya adalah memakai celana berbahan cino.

Celana berbahan cino sendiri tentunya lebih adem ketika dipakai, apalagi kalau dibandingkan celana berbahan jeans. Ya informasi buat kamu aja nih guys, bahwasannya celana berbahan cino itu memakai bahan kain lho! Hmmm… Pantes aja ya lebih adem jika dibandingkan yang berbahanjeans .

Setelah bahan celana, apakah model juga menjadi kendala? Yap! Bagi kamu nih yang ngerasa gak nyaman dengan celana model straight, kamu bisa milih model lainnya lho! Misalnya aja, celana dengan model Jogger pants  yang sekarang juga lagi booming bisa jadi pilihan kamu lho!  Atau mau lebih simple dengan gaya lama? Celana model beggy  juga gak pernah ketinggalan jaman tuh!

Untuk masalah percelanaan, usahakan buat kamu para pejantan tangguh nan kece untuk memilih celana yang nyaman. Karena poin pentingfashion style  itu sendiri adalah kenyamanan dari kamu sang pemakai. Oleh karena itu, kalau mau kelihatan keren dan percaya diri di kampus jangan cuek terhadap kenyamanan dan model celana yang kamu pakai ya!

3. Siapkan Sepatu yang Pas Untuk Hari mu

sepatu pria terbaru 2015-2016-2017, sepatu pria terbaru online, sepatu pria terbaru dan harga, sepatu pria terbaru murah

via : pinterest.com

Sepatu kan alas kaki, ngapain diperhatiin ya! Eits, jangan salah lho! Alas kaki yang kamu pakai, juga punya peranan penting biar kamu terlihatkece. Sepatu yang bersih, keren dan juga nyaman bisa menjadi cerminan pribadi yang baik, mungkin kata-kata itu cocok ya buat nyadarin kamuguys betapa pentingnya peran sepatu. Hihi!

Baca Juga :  5 Objek Wisata Ini Menarik Untuk Segera Kamu Kunjungi di Tahun 2016!

Well, modern ini kegunaan sepatu bagi kamu nggak hanya cuma jadi alas kaki. Sepatu lambat laun bertransformasi menjadi trend yang gak lepas dari perhatian kaum pria. Buat kamu mahasiswa kece, ada baiknya jangan pernah ngeremehin sepatu buat memikat hati para ladies ya!

Pemilihan sepatu yang tepat buat kamu kayanya sangat diperlukan nih. Apalagi, buat kamu yang pengen gandeng senior cantik. Hihi! Maka dari itu, coba deh sepatu lama kamu yang bentuknya sudah gak jelas nan ajaib itu diganti.

Tapi, kalau kamu termasuk ke dalam golongan orang yang senang memakai celana berwarna terang dan berbahan cino, coba dikombinasikan dengan sepatu sneakers dehCocok juga lho! Dan biasanya sih, pria-pria yang hobi menggunkan sneakers, akan terlihat lebih sporty.  

Karena selera orang berbeda-beda, tidak menutup kemungkinan untuk kamu memilih mengenakan sepatu model lain. Buat kamu yang lebih ada hasrat buat terlihat jadi pejantan berkelas di kampus, kamu bisa memilih sepatu dengan model casual. Sepatu dengan design casual memang membawa kesan berkelas nan klasik, namun nggak ketinggalan jaman. So, buat kamu yang termasuk golongan classy, bisa memilih sepatu model ini lho!

Oiya guys! Ada masukan penting, jangan memakai sepatu turunan dari ayah kamu ya! Apalagi sepatu itu berjenis sepatu kulit van tofel. Oh no! Kamu gak mau kan terlihat lebih tua daripada umur asli kamu? Di samping itu, bikin bosen ngeliatnya juga sih. Selalu perhatikan sepatu apa yang kamu perhatikan ya guys! 

4. Kenakan Baju yang Pas dan Nyaman Untuk Tampil Memukau Di Kampus

fashion pria korea terbaru, fashion pria korea 2015-2016, fashion pria korea keren style bagus, fashion pria ala korea, fashion pria anak muda

via : pinterest.com

Dari  bawah ke atas! Yap! Ini merupakan poin pertama yang sebenarnya harus kamu perhatikan untuk membuat para ladies terkesima dengan karisma kamu. Baju yang kamu pakai adalah kunci kemenangan kamu dalam memikat hati para ladies lho. Selain menjadi kebutuhan primer di kehidupan sehari-hari, baju juga memgang kekuatan teratas buat kamu yang ingin tampil keren dan memikat.

Seperti celana, baju yang nyaman adalah cerminan kepercayaan diri kamu. Dengan baju yang nyaman juga tentunya hari-hari kamu di kampus bakal kece abis! Untuk itu, pemilihan baju dan bahannya adalah poin yang harus kamu perhatikan dengan detail nih.

Seperti yang kamu tau, tentunya kesopanan dalam berpakaian di lingkungan sekitar kampus perlu menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, buat kamu yang mau tetap menawan tanpa mengenyampingkan kesopanan dan peraturan kampus, baju model polo bisa bikin kamu ganteng maksimal lho! Terlebih bahannya yang adem pasti bikin kamu nyaman dalam beraktifitas.

Baca Juga :  7 Benda Berbau Mistis Indonesia yang Dijual Online, Ikut Trend Jaman Now!

Kembali lagi ke selera orang yang pasti berbeda. Buat kamu yang gak suka dengan baju polo, bisa memilih kemeja. Pilihlah kemeja yang modelnya tidak membosankan namun simple. Dengan kemeja, kamu pasti akan terlihat lebih rapi. Namun, pemilihan bahan, corak, bahkan warna kemeja harus diperhatikan lho. Selamat mengkombinasikan apa yang akan kamu pakai ya guys!

5. Outter Menambah Kesan Keren Kamu

trend fashion pria 2015-2016, trend fashion pria masa kini, trend fashion pria indonesia 2015-2016

via : pinterest.com

Awal nya sih outter. Cuma secara gak langsung, sekarang jadi fashion pendukung lho. Tapi buat beberapa orang, outter sekarang ini sudah jadi fashion  yang harus dikenakan, dan bisa jadi kamu merupakan salah satunya. Untuk itu, bagi kamu para pria yang ingin berhasil menaklukan hati para wanita, harus lebih jeli dalam memilih outter. Karena banyak sekali jenis outter yang bisa kamu pilih.

Apa aja sih model-model outter itu? So, check it out!

Model outter hoodie akhir-akhir ini sedang blast banget nih. Buat kamu yang suka tampil kece dan sportyhoodie menjadi salah satu fashion outter yang  recommended. Wah, siap-siap mengoleksi hoodie nih!

Selain hoodie, model outter lain yang nggak kalah kece-nya adalah cardigansweater, varsity jacket, blazzer dan masih banyak lagi lho. Buat kamu pria tangguh, yang pengen terlihat smart tapi masih tetap kece badai, memilih sweater, cardigan atau blazzer bakalan pas banget buat kamu. Dengan bahan dan modelnya yang berkelas, ketiga model outter ini cocok untuk memikat hati ladies lho guys!

Emang sih guys, untuk tampil keren tuh nggak gampang dan setidaknya kamu harus berkorban untuk merogoh kocek, tapi bukan berarti nggak mungkin kan yaTapi satu hal yang terpenting adalah rasa kenyamanan kamu dalam memilih fashion style, karena dibalik gaya yang kamu pilih akan mencermikan kepribadian dan salah satu alat pendongkrak rasa kepercayaan diri kamu. So, masih bingung untuk memilih fashion style kamu guys? 5 Tips Fashion Pria Keren

Loading...