Pernikahan Selebritis Hollywood Dengan Tamu Paling Sedikit - ngasih.com

Pernikahan Selebritis Hollywood Dengan Tamu Paling Sedikit

Pernikahan Selebritis Hollywood Dengan Tamu Paling Sedikit

daniel craig rachel weisz movie, daniel craig rachel weisz imdb, daniel craig rachel weisz wiki, rachel weisz y daniel craig, daniel craig rachel weisz filmweb, daniel craig rachel weisz wedding, daniel craig rachel weisz married, daniel craig rachel weisz broadwayPernikahan akbar yang digelar dua selebritis Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu, tampaknya meninggalkan kesan yang sangat dalam dan tak dapat dilupakan. Betapa tidak, pernikahan Raffi dan Gigi disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta, mulai dari proses pengajian, siraman, midodareni hingga resepsi megah yang berlangsung di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Namun berbeda dengan pernikahan Raffi dan Gigi yang dihadiri oleh ribuan tamu undangan dan menghabiskan dana yang sangat besar, ternyata ada beberapa selebritis dunia yang memilih untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana dan dihadiri oleh segelintir orang saja. Berikut informasinya.

1. Paul Mccartney dan Nancy Shevell (30 Orang Tamu)

paul mccartney and nancy shevell wedding photos, paul mccartney and nancy shevell age difference, paul mccartney and nancy shevell 2012, stella mccartney, nancy shevell age, paul mccartney and linda, paul mccartney and nancy shevell 2013, paul mccartney and nancy shevell wedding

Photo pernikahan Paul mccartney and Nancy shevell
gambar : celebritynetworth.com

Salah satu anggota grup musik legendaris The Beatles Paul Mccartney (72 tahun) juga menjadi salah satu selebritis dunia yang menggelar pernikahan dengan jumlah tamu undangan sedikit. Di pernikahan ketiganya dengan seorang wanita bernama Nancy Shevell (53 tahun). Paul hanya mengundang 30 orang tamu undangan saja.

Pernikahan sederhana yang digelar di Old Morley Hall, London pada 09 Oktober 2011 lalu tersebut hanya dihadiri para anggota keluarga dan keluarga dekat dari Paul maupun Nancy. Beberapa selebritis yang juga menjadi sahabat dekat dari Paul dan Nancy seperti Ringo Starr, Ronnie Wood, Barbara Walters termasuk mantan model Inggris Twiggy juga hadir dalam pernikahan pasangan yang telah menjalin masa pacaran selama 4 tahun tersebut.

Walaupun di luar ruangan para penggemar Paul dan The Beatles juga hadir di hari bahagia tersebut. Bagi Paul sendiri, pernikahannya dengan Nancy menjadi pernikahan yang paling murah dibandingkan dengan pernikahan terdahulunya.

Baca Juga :  15 Foto Editan Artis dan Selebritis Dunia Lucu Gokil Terbaru

2. Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen (6 Orang Tamu)

Isla fisher and sacha baron cohen wedding, isla fisher and sacha baron cohen interview, isla fisher and sacha baron cohen kids, isla fisher and sacha baron cohen baby, isla fisher and sacha baron cohen children, how did isla fisher and sacha baron cohen meet, isla fisher and sacha baron cohen daughter now you see me

Isla fisher, sacha baron cohen and kid
gambar : celebrity-gossip.net

Dalam film Confessions of a Shopaholic yang diperankan oleh Isla Fisher, dirinya memerankan karakter yang terbiasa untuk menggunakan kartu kreditnya untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkannya. Namun dalam kehidupan nyata, kehidupan Isla Fisher berbanding terbalik dengan karakter yang diperankannya. Hal itu terkait dengan momen pernikahannya yang sakral. Demi mendapatkan kenyamanan di hari spesialnya, Isla dan sang kekasih Sacha Baron Cohen hanya mengundang 6 orang undangan yang terdiri dari keluarga inti dari kedua belah pihak.

Dalam pernikahan romantis yang digelar di Paris, Perancis pada 15 Maret 2010 lalu, Isla dan Sacha menghadirkan nuansa Yahudi. Isla dan Sacha sendiri sebenarnya telah menjalin kasih selama 8 tahun lamanya. Keduanya lalu bertunangan pada tahun 2004 dan kemudian memiliki seorang putri bernama Olive Cohen yang lahir pada bulan Oktober 2007 silam. Di tahun yang sama Isla pun berpindah keyakinan dengan menyandang nama Yahudi ayala.

3. Daniel Craig dan Rachel Wuisz (4 Orang Tamu)

daniel craig rachel weisz movie, daniel craig rachel weisz imdb, daniel craig rachel weisz wiki, rachel weisz y daniel craig, daniel craig rachel weisz filmweb, daniel craig rachel weisz wedding, daniel craig rachel weisz married, daniel craig rachel weisz broadway

Daniel craig dan Rachel weisz
gambar : wikipedia.org

Pernikahan selebritis populer Daniel Craig dan kekasihnya Rachel Wuisz pun hanya dihadiri oleh sedikit tamu undangan. Menurut kabar pernikahan Daniel dan Rachel yang berlangsung secara tertutup di rumah salah satu sahabat mereka yang terletak di New York 22 Juni 2011 lalu tersebut hanya dihadiri 4 orang tamu undangan saja.

Dan 4 orang tersebut adalah Ella putri Daniel dari pernikahan sebelumnya dengan Fiona Loudon dan putra Rachel yang berusia 5 tahun Henry Chance Aronofsky serta dua orang teman dekat Daniel dan Rachel. Aktor yang terkenal dalam film James Bond 007 ini tampaknya memang tidak ingin pernikahannya dihadiri banyak orang. Bagi Daniel kehadiran keluarga kecilnya merupakan hal yang paling penting dibandingkan dengan merayakan pernikahan secara besar-besaran yang tentu saja menguras dana hingga milyaran rupiah di momen satu hari saja.

Baca Juga :  Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Craig dan Rachel sendiri mulai dekat ketika keduanya sama-sama terlibat dalam film Dream House. Setelah melewati 6 bulan masa pacaran, keduanya pun lalu memutuskan untuk segera mengikat janji untuk sehidup semati.

4. Megan Fox dan Brian Austin Green (2 Orang Tamu)

megan fox weight, megan fox quotes, megan fox twitter, noah shannon green, bodhi ransom green, brian austin green, megan fox instagram, megan fox carla

Megan fox dan Brian austin green
gambar : megasabi.com

Nama selebritis cantik Megan Fox sudah tentu tidak asing lagi untuk anda. Artis yang bernama lengkap Megan Denise Fox ini telah membintangi berbagai judul film Box Office diantaranya Transformers dan Transformers: Revenge of the Fallen.

Dengan penghasilan yang cukup tinggi seharusnya Megan dapat melangsungkan sebuah pernikahan mewah dan mengundang ribuan orang. Namun ternyata Megan justru memilih untuk melangsungkan pernikahan yang sangat sederhana dan dihadiri oleh dua orang saja.

Seperti yang diketahui setelah sempat berpacaran sejak tahun 2004 dengan aktor tampan Brian Austin Green, keduanya lalu menikah pada 24 Juni 2010 silam dalam pernikahan yang berlangsung secara rahasia di sebuah resort di Maui – Hawaii.

Di tengah suasana yang romantis Megan dan Brian mengucap janji pernikahannya didepan seorang pendeta dan juga Kassius Lijah, putra pertama Brian dari kekasih sebelumnya Vanessa Marcil. Kedua orang itu sajalah yang kemudian menjadi tamu yang hadir dalam pernikahan Megan dan Brian, bahkan keluarga besar Megan dan Brian sama sekali tidak hadir dalam momen sakral tersebut.

Itulah beberapa selebritis hollywood yang memiliki pernikahan dengan jumlah tamu undangan paling sedikit. Pada hakikatnya merayakan momen spesial sehari dalam seumur hidup adalah hak setiap orang. Namun ada baiknya untuk tidak memaksakan diri dengan cara berlebihan, terutama jika tidak memiliki dana yang cukup. Ref : #Spt.

Baca Juga :  10 Wanita Filipina Tercantik dan Paling Hot
Loading...