Pilihan Rumah Dijual di Jakarta Timur Dekat Jalur LRT Cibubur Cawang

LRT (Light Rapid Transit) Jakarta rute Cibubur – Cawang ditargetkan bakal uji coba pada bulan Juli 2019 mendatang. Saat ini progress pembangunannya sudah mencapai 81 persen lebih. Dengan adanya proyek tersebut maka dipastikan bahwa sistem transportasi bagi masayarakat bakal jadi lebih mudah. Apalagi bagi kalangan milenial yang kerap kali mengutamakan kemudahan mobilitas.

rumah jakarta timur dijual, jual rumah jakarta timur butuh uang, rumah dijual di jakarta timur butuh uang, rumah dijual di jakarta timur ciracas, di jual rumah jakarta timur, dijual rumah di jakarta timur harga 100, rumah dijual eramas 2000 jakarta timur, jual rumah jakarta timur harga 300 jutaan, rumah dijual di jakarta timur harga 100 juta, rumah jakarta timur jual, jual rumah jakarta timur olx

Berkaitan dengan hal itu, maka seiring dengan pembangunan proyek LRT ini, dikembangkan pula suatu konsep bermukim terbaik bagi mereka yang membutuhkan kemudahan mobilitas dalam menjalankan aktivitas sehari – hari, yakni konsep TOD (Transit Oriented Development). Pada dasarnya, konsep TOD ini adalah konsep dimana tempat tinggal kita terintegrasi dengan stasiun transportasi massal sehingga dapat memangkas waktu tempuh perjalanan.

Baca Juga :  8 Tips dan Hal Penting yang Harus Diingat Ketika akan Menjual Rumah

Konsep TOD ini sangat menarik dan mampu menarik banyak minat orang sehingga beragam proyek pemukiman dengan konsep seperti itu selalu laris diburu. Apalagi memang tinggal di dekat stasiun atau terminal transportasi massal prospek kedepannya sangat bagus, terutama dalam hal return of investment. Dan melihat adanya kesempatan yang begitu besar maka tidak heran banyak sekali pengembang pemukiman tertarik menggarap lahan sekitar proyek LRT rute Cibubur Cawang.

Nah, ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda yang juga sedang mencari rumah dijual di Jakarta Timur terutama yang dekat jalur LRT dan berikut adalah daftar jual rumah Jakarta Timur dekat stasiun Light Rapid Transit:

Opsi pertama, sebuah rumah dijual di Jakarta Timur dengan banderol hanya 480 juta Rupiah saja. Spesifikasi bangunan tipe 36/80, cocok dihuni oleh pasangan muda atau keluarga baru. Bisa diakses dengan mudah melalui Tol JORR, plus letaknya pun tak jauh dari pintu Tol Cibubur dimana stasiun LRT pun hanya berjarak sejengkal dari lokasi jual beli rumah tsb. Lingkungan sudah pasti bebas banjir, sistem pembayarannya pun fleksibel bisa cash maupun KPR. Tapi tentunya jika membeli secara cash bakal ada promo – promo menarik seperti diskon bagi pembeli.

Pilihan kedua, sebuah rumah dijual di Jakarta Timur seharga 1.5 miliar Rupiah tepatnya dalam komplek Cibubur 6 Residence. Pembelian dengan cash atau KPR hanya membutuhkan uang muka sebesar 10 persen saja. Jumlah kamar tidur ada 3 buah sedangkan kamar mandi ada 2 buah. Jarak ke stasiun LRT hanya beberapa kilometer saja selain itu dekat pula ke pintu Tol Cibubur, Mall Cibubur Junction, serta Taman Bunga Wiladatika.

Baca Juga :  7 Inspirasi Sekat Pemisah Ruangan Dalam Rumah

Jual beli rumah berikutnya berada di dekat Stasiun LRT Ciracas. Harganya tidak begitu mahal, hanya 755 juta Rupiah saja sebab jual beli rumah yang satu ini bukan merupakan jual beli rumah mewah melainkan rumah sederhana. Luas tanah sebesar 72 meter persegi sementara luas bangunannya 55 meter persegi. Surat – surat serta legalitas bangunan rumah dijual ini lengkap mulai dari IMB sampai SHM. Akses jalan bisa dilalui oleh 2 buah mobil, spesifikasi bangunan pun tidak main – main.