Remitted lebih mudah dengan pakai aplikasi digibank transfer valas!

Trade war atau perang dagang yang terjadi antara Amerika serikat dan China sejak satu tahun lalu rupanya semakin memanas. Perang dagang yang melibatkan dua Negara eksportir terbesar di Dunia ini bukan hanya memberikan efek terhadap kedua Negara tersebut, melainkan juga secara global. Meski sudah berlangsung sejak tahun 2017 lalu, namun perang dagang ini tidak semakin membaik namun sebaliknya.

Berawal dari kebijakan trump untuk menurunkan defisit perdagangan yang mengalami peningkatan dari dengan menaikan restriksi impor cina 15% dengan nilai uang sekitar USD 125 miliar. Dimana selanjutnya Cina juga tidak menerima begitu saja, dan menaikkan biaya impor produk AS hingga 5%, untuk produk minyak mentah dari AS.

Baca Juga :  3 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Tentang Leverage Dalam Forex

Tidak hanya sejumlah Negara eksportir dari sejumlah Negara maju saja, Indonesia sebagai salah satu Negara Asia yang juga aktif menjadi eksportir produk, tidak luput dari dampak perang dagang kedua Negara tersebut. Padahal saat ini terdapat banyak kemudahan teknologi yang mendukung proses transaksi impor dan ekspor barang. Proses remittance misalnya, yang dulunya membutuhkan prosedur khusus dan lebih lama, saat ini menjadi lebih mudah. remittance artinya pengiriman uang dalam bentuk valas antar Negara.

transfer valas adalah, transfer valas dalam negeri, makalah transfer valas, transfer valas laur negeri

Loading...

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam proses transaksi ekspor impor, remittance menjadi bagian penting didalamnya. salah satu kemudahan teknologi untuk proses remittance adalah dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini dapat dengan mudah di unduh menggunakan smartphone. dalam melakukan remittance pun lebih fleksibel yang dapat dapat melakukan transaksi transfer valas dimanapun dan kapanpun.

Apa kelebihan remittance menggunakan digibank transfer valas?

Perkembangan teknologi saat ini cukup pesat. tidak sedikit aplikasi-aplikasi pembayaran baik domestic maupun remittance semakin dimudahkan. Misalnya dalam melakukan ekspor maupun impor barang sudah pasti akan melakukan proses remittance, dimana pengiriman valas keluar negeri ini tidak dapat dilakukan semudah transaksi keuangan di domestic. Tidak sedikit muncul aplikasi teknologi yang menyediakan kebutuhan transfer valas, aplikasi digibank by DBS salah satunya. meski banyak aplikasi aplikasi serupa, namun aplikasi digibank by DBS ini memiliki keunggulan tersendiri. diantara adalah:

  1. Akses 24/7 tanpa harus ke cabang. anda hanya perlu klik langsung dari aplikasi digibank by DBS
  2. Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara. yakni dengan 7 pilihan mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP
  3. Fix Rate terkini dan juara nilai tukar yang kompetitif untuk transfer jadi ringan!
  4. Sampai dihari yang sama untuk transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan
  5. Dapat dilakukan dimana saja dan tentunya prosesnya cepat dan mudah.
Baca Juga :  10 Negara dengan Utang Terbanyak di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Langkah mudah remittance memakai aplikasi digibank valas!

Penggunaan aplikasi digibank by DBS tidaklah rumit. hanya berbekal smartphone dan kemudian mengunduh aplikasi digibank by DBS saja, anda sudah dapat melakukan transaksi remittance dengan cepat. cara transaksinya pun sangat sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. berikut langkah-langkah dalam menggunakan digibank untuk transfer valas dengan nyaman, aman dan cepat serta dimana saja dan kapan saja.

  1. Buka aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih “transfer”, kemudian klik “transfer valas”
  3. Klik “tambah penerima” kemudian ikuti petunjuk selanjutnya
  4. Pilih Negara yang dituju
  5. Pilih mata uang
  6. Pilih bank dan masukan detail penerima
  7. Masukkan jumlah yang akan dikirim, kemudian klik “lanjut” dan selesaikan transaksi anda.
Loading...