Selebritis yang Meninggal di Puncak Ketenaran

Selebritis yang Meninggal di Puncak Ketenaran

1. Olga Syahputra

olga syahputra mengundurkan diri, umah olga syahputra, olga syahputra pacar, chand kelvin, olga syahputra dan jessica iskandar, jessica iskandar, olga syahputra twitter

Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya seorang aktor, presenter, sekaligus komedian tanah air, Yoga Shayputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra. Memang sejak 2014 lalu Olga di diagnosa menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak dan sumsum tulang belakang. Semenjak itu dirinya langsung menghilang dari layar kaca tanah air lantaran di rawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Bilangan Jakarta Selatan. Namun karena kondisi yang tidak kunjung membaik, pihak keluarga memindahkan Olga ke sebuah Rumah Sakit di Singapura. Setelah mengalami perawatan hampir sekitar 9 bulan di Singapura, Olga sempat dikabarkan membaik, namun apa daya. Tanggal 07 Maret 2015 Olga pun telah berisitrahat untuk selamanya. Bahkan terungkap kabar bahwa sehari sebelum kematiannya, keadaan Olga sempat mengalami penurunan.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, awalnya Olga hanyalah merupakan seorang penggemar yang sering meminta tanda tangan serta photo bareng idolanya. Dan pada tahun 2003, keberuntungan menghampiri, saat ia ditawari bermain di serial lenong bocah. Karena keadaan keluarganya yang kurang berada, Olga yang diharuskan melalui sesi training sebelum bermain di serial tersebut, akhirnya dengan terpaksa ia menjual kulkas demi membayar kursus di sanggar tempat training tersebut.

Selama masa training Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunannya berbuah manis setelah sempat berperan di beberapa sinetron kemudian Olga menjadi presenter di beberapa acara TV. Tak hanya itu Olga pun sempat bermain komedi pada tahun 2005, dari situlah kemudian nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah pada awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends. Ia pun sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti “Skandal Cinta Babi Ngepet” dan “Cintaku Selamanya”. Tak puas hanya menjadi presenter dan bintang film, kemudian ia mulai merambah dunia tarik suara yang dibuktikan dengan merilis dua lagu single-nya yaitu “Hancur Hatiku” dan “Jangan ganggu aku Lagi”. Hingga sekarang Olga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Panasonic Awards dan Indonesian Kids Choice Award. Karirnya hingga kini masih cemerlang meski beberapa kali tersandung kasus kontroversi.

Baca Juga :  Top 11 Orang Kerdil Paling Sukses dan Terkenal di Kancah Hollywood

2. Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

ustad jefri al buchori meninggal, ustad jefri al buchori bidadari surga mp3, ustad jefri al buchori bidadari surga, ustad jefri al buchori mp3, ustad jefri al buchori subhanallah mp3, ustad jefri al buchori mp3 full album, ustad jefri al buchori bidadari surga mp3 4share, ustad jefri al buchori takbiran

26 April 2013 lalu mungkin menjadi hari yang paling kelabu bagi Pipik Dian Irawati dan keluarga. Karena di hari itu, suami tercintanya Ustad Jefri Al-Buchori atau yang akrab di sapa Uje ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Kecelakaan naas tersebut terjadi pada pukul 02.00 pagi waktu setempat dimana ustad tampan ini menabrak pohon, setelah kehilangan kendali motor yang sedang dikendarainya. Kabar duka tersebut tentu saja membuat banyak orang, termasuk penggemar Uje merasa kaget dan didera rasa kehilangan yang mendalam. Tak terkecuali anak-anak Uje dan sang istri tercintanya.

Pada saat itu selepas Shalat Jum’at jenazah sang Ustad dimakamkan di pemakaman umum karet bivak Jakarta Pusat setelah sebelumnya di Shalat-kan di masjid Istiqlal. Ribuan pelayat tampak hadir dan mengantar kepergian ustad idola mereka. Bahkan tak henti-hentinya pelayat mendatangi kediaman Uje hanya untuk menyampaikan rasa belasungkawa mereka atas kepergian Uje.

3. Taufik Savalas

taufik savalas photos, kecelakaan taufik savalas, valia rahma, adi firmansyah, indra safera, virginia anggraeni, taufik savalas vimeo, taufik savalas cholis

11 Juli 2007 lagi-lagi Indonesia kehilangan seorang komedian berbakat Taufik Savalas. Di hari ini sebuah kejadian naas menimpa almarhum Taufik savalas yaitu kecelakaan kendaraan menimpanya di daerah Bagelan Purworejo Jawa Tengah. Saat itu juga sang almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Rina Rosdiana dan dua orang anak. Memang semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok yang rendah hati, apalagi untuk masalah mencari nafkah, Taufik pun dikenal sebagai orang yang gigih dan meniti karirnya dari nol.

Beragam profesi dijalaninya mulai dari menjadi kondektur, pengamen, sampai penyiar radio. Dari sinilah karir Taufik di dunia entertainment bermulai sampai akhirnya menjadi komedian terkenal dan dikenal masyarakat luas.

Baca Juga :  5 Artis Indonesia yang Dianugerahi Bibir Seksi

4. Nike Ardilla

misteri makam nike ardilla, nike ardilla mp3, nike ardilla meninggal, nike ardilla album, nike ardilla bintang kehidupan, nike ardilla video, nike ardilla sandiwara cinta, gambar nike ardilla meninggal

Pada tanggal 19 Maret 1995 dunia musik Indonesia mengalami duka yang mendalam karena seorang penyanyi asal Bandung, Nike Ardilla mengalami kecelakaan tragis di sebuah jalan raya di Bandung. Pasalnya mobil yang dikendarai Nike menabrak beton bak sampah yang pada saat itu waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi waktu setempat. Akibat kecelakaan itu, wanita kelahiran Bandung 27 Desember 1975 itu meninggal dunia. Hasil visum menyatakan Nike mengalami luka parah di bagian kepala dan memar di bagian dada.

Nike Ardilla sendiri memulai karir bernyanyi profesionalnya saat diproduseri oleh Dedi Dores dan menghasilkan album perdananya “Seberkas Sinar” yang terbilang sukses di pasaran dengan penjualan 500.000 kopi. Bahkan Nike pun meraih kesuksesan yang lebih besar di album berikutnya “Bintang Kehidupan” dimana album ini berhasil terjual 2000.000 kopi. Selain di bidang musik, Nike Ardila juga bersinar di dunia perfilman dan televisi serta modeling. Namun sayangnya ketika popularitas sedang memuncak, Nike Ardila pun harus meninggalkan dunia ini. Dan hingga kini hari kelahiran serta kematian Nike Ardila pun selalu diperingati oleh keluarga dan fans-fans-nya. Bahkan untuk mengenang segala peninggalan semasa hidupnya dibuatlah mesium Nike Ardilla setahun setelah Nike meninggal yang terletak di jalan Soekarno – Hatta Bandung. Selebritis yang Meninggal saat Ketenaran Sedang Diraihnya. -#Sp

Loading...