selingkuh

Pasangan Kamu Selingkuh? Sebaiknya Lakukan 5 Hal Berikut Ini

Mulai curiga pasangan yang menjalin hubungan dengan orang lain? Perselingkuhan pasti melukai perasaan. Rasanya pasti sakit banget. Tapi dari pengalaman nggak enak itu kamu bisa ngambil banyak pelajaran. Mulai dari mengatasi rasa kesal, sedih, sampai akhirnya bisa move on. Itulah ujian kedewasaan yang harus ...

11 Selebritis Cantik yang Pernah jadi Korban Selingkuh

Yah… 11 Selebritis Cantik Ini Malah Diselingkuhin! Kok bisa sih? Cantik, kaya, terkenal, tapi tetap diselingkuhin? Wah! Cowoknya kurang bersyukur atau gimana, tuh? Kaum hawa mungkin berasumsi, kalau tampang cantik bisa menjamin pasangannya enggak lirik kanan-kiri. Tapi sayang sekali, kenyataan kalau perempuan berwajah jelita ...