Tips dan Trik Tidak Tertipu Oleh Diskon Besar Harbolnas yang Abal-Abal - ngasih.com

Tips dan Trik Tidak Tertipu Oleh Diskon Besar Harbolnas yang Abal-Abal

Setiap tahun, diskon besar harbolnas pasti diadakan oleh seluruh e-commerce Indonesia. Ini adalah diskon hari belanja online nasional yang memberikan potongan harga  besar-besaran  untuk  pembelinya.  Jangan sampai kalian ketinggalan dengan hari-hari diskon besar seperti ini.

Namun hati-hati, sebenarnya tidak semua diskon yang diberikan itu nyata. Beberapa penjual kadang melakukan hal-hal curang saat memberikan diskon kepada pembelinya. Contoh saja sebelum memberikan diskon, dia menaikkan harga lebih tinggi lalu dikasih potongan agar terlihat ‘banyak memberi diskon’. Padahal itu hanya trik curang agar tampak memberikan banyak potongan harga.

harbolnas bukalapak 2018-2019-2020-2021, harbolnas bukalapak gratis ongkir, iklan harbolnas bukalapak, cara belanja harbolnas bukalapak, harbolnas bukalapak 2018-2021, harbolnas di bukalapak, pemeran iklan bukalapak harbolnas, promo harbolnas bukalapak, voucher harbolnas bukalapak

Untuk mengatasi hal-hal tersebut, dan agar tidak terulang lagi, laporkan segala kejadian itu ke website: www.harbolnas.com.

Kirimkan kekecewaan Anda supaya masalahnya bisa ditindak lanjuti dan terhindar dari kejadian yang terulang kembali.

Sebenarnya dalam hal ini, yang beraksi bukan cuma pembeli yang merasa ditipu oleh diskon palsu, pemilik situs juga ikut melakukan tindakan dalam mengatasi masalah ini. Beberapa usaha agar penjual dari situs mereka tidak bertindak nakal salah satunya dengan memilih para penjual lebih selektif, serta memblokir penjual tersebut dari situsnya.

Dalam hal ini memilih situs yang terpercaya untuk tempat belanja Anda juga sangat penting. Sebab setiap situs perbelanjaan online, menerapkan tindakan berbeda dan tingkat keamanan yang berbeda.

Untuk lebih lengkapnya agar terhindar dari diskon palsu, simak tips dan trik mendapatkan diskon besar harbolnas.

Belanja Pada Jam 12 Malam

Menurut Indra Yonathan selaku Country General Manager ShopBack, merekomendasikan  cara  ini.  Karena  saat  jam  12 malam, Anda bisa mendapatkan kejelasan potongan harga. Jadi harga yang dipotong benar-benar deal, dan di saat-saat waktu seperti itu para pekerja e-commerce sedang sibuk bekerja.

Baca Juga :  Tau Nggak Sih? Kelima Penemuan Ini Menggubah Hidupmu Sekarang

Selain mendapatkan potongan harga yang jelas, Anda pun bisa menjadi pelanggan pertama yang artinya Anda pembeli istimewa di toko mereka.

Mengingat pula setiap barang pasti ada stoknya, untuk menghindari barang habis, Anda harus belanja pada jam-jam tengah malam. Misal seperti jam 12.12 atau 00.00

Perhatikan Rate

Sebelum mengeklik tombol beli, alangkah baiknya selidiki dulu tempat Anda membeli produk itu. Bisa Anda peroleh dari penilaian para pengunjung, komentar para pengunjung dan bahkan pengikutnya.

Jadilah pembeli yang cerdas. Pilah diskon mana yang benar-benar asli, jangan tertipu dengan potongan banyak. Jika itu palsu apa gunanya?

Jangan mudah tergiur dengan diskon yang besar, karena kebanyakan diskon besar dilakukan oleh orang-orang yang berbuat curang seperti di atas.

harbolnas bukalapak gratis ongkir, iklan harbolnas bukalapak, cara belanja harbolnas bukalapak, harbolnas bukalapak 2018-2021, harbolnas di aplikasi bukalapak, pemeran iklan bukalapak harbolnas, promo harbolnas bukalapak, voucher harbolnas bukalapak

Gunakan Kartu Kredit yang Ikut Memberikan Diskon Besar

Biasanya  perbankan  pun  ikut andil dalam kegiatan diskon di hari belanja nasional seperti ini. Kalau Anda benar-benar niat mendapatkan diskon besar, tips satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Sebelum membayar, cari tahu dulu beberapa kartu kredit yang memberikan potongan harga besar.

Menggunakan Media Smartphone

Tak bisa dibilang harus menggunakan Smartphone, ini lebih ke media apa yang membuat kalian lebih merasa nyaman saat belanja online.

Namun yang harus Anda ketahui, menggunakan smartphone saat belanja, Anda dapat melihat harga tanpa adanya mark up. Berbeda kalau Anda memakai Laptop/Notebook.

Belanja lewat ponsel pun Anda akan lebih mudah mendapatkan diskon. Ukuran layar memang kalah dibandingkan dengan Laptop, tapi soal kepraktisan, Smartphone unggul di sini.

Daftar di Situs Online Shop yang Tepat

Sebelum harbolnas datang, Anda harus sudah terlebih dulu memiliki akun. Karena diskon besar harbolnas diperebutkan oleh banyak orang. Lambat sedikit saja, Anda bisa kalah.

Baca Juga :  Manfaat Memiliki Power Bank Selain Untuk Mencharge HP

Namun sebelum mendaftar, ada baiknya Anda cari situs online terpercaya mana yang memberikan barang berdiskon bukan abal-abal. Salah satu e-commerce yang dapat menjadi tempat Anda berburu diskon besar harbolnas adalah Bukalapak. Kenapa harus Bukalapak?

Keuntungan paling utama dan tidak semua e-commerce lain miliki adalah di Bukalapak kalian boleh nego. Memungkinkan Anda bisa mendapatkan potongan diskon yang lebih besar dan besar. Selain boleh nego, Bukalapak pun tampilannya simpel, Anda yang baru bermain situs-situs seperti ini bakal lebih mudah paham. Penjualnya juga fast respon,  dan  keuntungan  lainnya  cobalah  untuk Anda cari sendiri dengan ciptakan pengalaman belanja online dari sana.

Loading...